Jumat, 22 Juli 2016

Bibit Tanaman Buah Mangga Mahatir 70 cm

Bibit Buah Mangga Mahatir – Bibit Tanaman Buah Mangga Berkualitas Berasal Dari Malaysia Dengan Ukuran Buah Yang Super Jumbo Dengan Ujung Seperti Paruh Burung dan Rasa Yang Manis Tanpa Serat

Memakan buah mangga dengan ukuran yang super jumbo??? mangga mahatir juaranya !! mangga mahatir sangat populer saat ini karena keunggulan yang ada pada ukuran buahnya yang super jumbo dengan berat bisa mencapai 2,5 – 3 kg per buah bentuknya menyerupai paruh burung pada ujung buahnya. untuk Soal rasa?? jangan di ragukan lagi, mangga ini mempunyai rasa manis tanpa serat dan lezat.

Bagi masyarakat indonesia Mangga mahatir lebih dikenal dengan sebutan mangga esmo. Tanaman buah mangga mahatir termasuk tumbuhan tingkat tinggi yang struktur batangnya (habitus) termasuk kelompok arboreus. tanaman buah ini berasal dari daerah Kinabalu Malaysia. Tanaman mangga mahatir sendiri tergolong dalam jenis mangga genjah sehingga jenis ini dapat cepat berbuah. Mangga mahatir mulai berbuah pada usia rata-rata 3 sampai 4 tahun. Tanaman Buah Mangga Mahatir memiliki karakteristik yang khas yang terdapat pada bagian daunnya. Daun mangga Mahatir berukuran cukup panjang dan lebar dengan bentuk daun bergelombang dan berurat (urat daun kelihatan menonjol). Jika sepotong kecil daun tua diremas di antara ibu jari dan jari telunjuk, akan mengeluarkan aroma khas berbau sengir yang umumnya tidak dimiliki oleh varietas-varietas mangga lainnya. Pada bagian percabangan dan ranting, jenis mahatir memiliki percabangan yang cenderung lebih lemas dan tumbuh menjuntai ke bawah.

Bibit Mangga Mahatir

Bibit Mangga Mahatir

Bentuk buah mangga Mahathir sangat khas dengan ukuran yang besar dan ciri ujung buah yang berbentuk seperti paruh burung dan bentuk buah ini nyaris seragam sehingga dari bentuk buahnya yang seragam inilah kita bisa mengidentifikasi mangga Mahathir dengan mudah.

Dilihat dari segi perawatan, budidaya mangga mahatir termasuk mudah karena tidak memerlukan perawatan yang khusus,seperti tanaman mangga lainnya. Tanaman buah mangga mahatir dapat tumbuh dengan cepat secara alami. Asalkan mendapatkan penyiraman, penyinaran matahari langsung serta pemupukan yang rutin untuk menunjang pertumbuhannya. Jika perawatan di lakukan dengan baik, tanaman mangga ini pun akan lebih cepat berbuah. Kabar gembira bagi pecinta tabulampot bahwa Jenis mangga Mahatir pun terbukti gampang berbuah meski tanaman masih berumur cukup muda.

Buah Mangga Mahatir

Buah Mangga Mahatir

Informasi Bibit Tanaman Buah Mangga Mahatir :

  • Nama Ilmiah : Mangifera indica
  • Asal Daerah : Malaysia
  • Asal Bibit : Hasil okulasi
  • Ukuran bibit saat ini : 50cm-70cm
  • Rekomendasi dataran : Dataran Rendah / Ketinggian 700 m dpl
  • Iklim Tumbuh Optimal : Iklim Tropis – Subtropis
  • Tanah Ideal : tanah yang gembur dan agak berpasir.
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa Produktif : berbuah dalam 1 – 2 tahun
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
  • Info lain : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah

Jika Dibudidayakan di dalam Pot ( Tabulampot) :

  • Rekomendai Ukuran Pot : diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah dan humus dan pupuk kandang
  • Penyiraman : penyiraman satu kali sehari.
  • Ilustrasi tinggi tanaman ketika tumbuh besar: kurang Iebih 500 cm
  • Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun.
Mangga Mahatir

Mangga Mahatir

Penasaran ingin menikmati kelezatan mangga mahatir?? Anda tidak perlu menyiapkan lahan yang besar untuk menanam tumbuhan ini. Mangga Mahatir sangat cocok sebagai tanaman pekarangan depan rumah maupun tabulampot (tanaman buah dalam pot). Tanaman Buah Mangga Mahatir ini sangat cocok dijadikan hiasan depan rumah.

Anda berminat untuk membudidayakan tanaman Buah Mangga Mahatir dipekarangan rumah anda? kami siap membantu anda dengan menyediakan bibit Buah Mangga Mahatir berkualitas dengan harga murah. Kami juga menyediakan berbagai bibit Buah Nangka lainnya antara lain : Bibit Buah Nangka Madu, Bibit Buah Nangka Mini, dan jenis bibit lainnya.

Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Bibit buah Mangga Mahatir, Silahkan hubungi Customer Service kami.

 

Kata terkait,
Mangga Mahatir, Buah Mangga Mahatir, Tanaman Mangga Mahatir, Buah Mangga Mahatir, Tanaman Buah Mangga Mahatir, Mangga Mahatir Super, Mangga Mahatir Unggul, Jual Mangga Mahatir, Jual Bibit Mangga Mahatir, Jual Bibit buah Mangga Mahatir, Jual Tanaman Buah Mangga Mahatir, Harga Mangga Mahatir, harga Bibit Mangga Mahatir, harga Bibit Buah Mangga Mahatir, harga bibit Mangga Mahatir 2016, Mangga Mahatir Tabulampot, Cara Budidaya Mangga Mahatir, Budidaya Mangga Mahatir, Cara menanam Mangga Mahatir, Cara Tanam Mangga Mahatir, Mangga Asli dari Malaysia, Mangga ukuran jumbo, buah mangga tanpa serat, Mangga Mahathir, Bibit Mangga Mahathir, Jual Bibit Mangga Mahathir, Tanaman Mangga Mahathir,



from Jualbenihmurah.com http://ift.tt/29XOa4A
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar